VdBackground 02  .jpg

"Kursi" Ajaib

Print
Created on Monday, 19 December 2011 Last Updated on Sunday, 26 March 2017

 

Kenapa diberi nama "Kursi Ajaib"? Ini karena si Ibu selalu bisa menjadi "kursi" yang paling empuk yang bisa digunakan kapan saja oleh anaknya, terutama saat-saat kursi dimana-mana tiba-tiba habis.

Kejadian ini terjadi pada saat undangan pernikahan di Restoran Furama pada hari Sabtu, 17 Desember 2011. Undangan pernikahan dengan sistem makan di meja. Setiap orang mendapat nomor kursinya sendiri.

 

 

 

 

 

 

 

Setelah acara makan selesai, setiap orang baru boleh berkunjung ke meja lain dan ngobrol dengan orang-orang lainnya di meja-meja lainnya.... (Karena jika saat acara makan kita berkunjung ke meja lain, bisa rugi kelewatan "jatah" makan... hehehehe..... =P).

Saat acara ngobrol, seorang ibu berkunjung ke meja kita. Karena Welco si anak kelas 5 SD rada kurus, maka ibu itu minta duduk berdua dengan Welco. Namun karena tidak ingin mengganggu kenyamanan si ibu, Welco berdiri di samping mamanya sambil mendengarkan ibu itu bercerita.

Karena ibu itu bercerita sangat seru dan panjang, mama dari Welco kesian sama Welco yang dari tadi berdiri, kemudian mamanya memangku Welco.

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin dalam pikiran Welco, "Waah, asiiiik, kursi ajaib saya bisa berfungsi."

Tiba-tiba, insting paparazzi saya muncul, saya foto mereka dari samping.

 

 

 

 

 

 

 

Niat saya mau ganggu Welco supaya dia tidak minta dipangku terus oleh mamanya, mengingat badannya sudah besar dan pastinya berat dan pastinya lagi bisa membuat paha mamanya kesemutan.

Setelah puas jepret-jepret Welco, saya panggil dia, mamanya pun ikut nengok. Kemudian saya foto lagi mereka yang sudah siap-siap tersenyum ke arah saya.

 

 

 

 

 

 

 

Setelah selesai foto, lalu saya bilang, "Mau lihat anak udah gede tapi masih manja?"
Welco bilang, "Mau."
Saya kasih lihat fotonya, "Nich."
Welco lalu bilang, "Wah, itu mah aku." Dia ketawa malu.
Saya bilang lagi, "Kesian 'kan mama capek. Welco 'kan sudah besar."
Lalu mamanya bilang, "Gak apa-apa, daripada dia lari-larian jadi ganggu tamu-tamu lainnya, mending dipangku ajah."

HAHHAHAHAHHA.... benar-benar kasih seorang Ibu, atau lebih tepatnya pengorbanan seorang ibu?? Rela memangku anaknya meski sudah besar.

Bravo to every mom in the whole world. =D

Hits: 1056