VdBackground 01.jpg

Atasi Stres dengan Anjing Anda

Print
Created on Friday, 07 January 2011 Last Updated on Friday, 13 November 2015

Salah satu cara terbaik mengatasi stres adalah dengan menghabiskan waktu dengan anjing Anda. Teman terbaik manusia itu, klaim sebuah laporan sebagaimana dilansir Telegraph, Selasa (3/8), merupakan alat yang lebih efektif dalam menenangkan pikiran ketimbang duduk-nonton televisi atau membuka sumbatan sebotol anggur.

Jalan-jalan dengan anjing juga menjadi sarana yang lebih efektif untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga daripada makan atau bahkan berlibur.
 
Temuan itu berdasarkan survei yang dilakukan Mindlab International. Berdasarkan survei tersebut, 55 persen orang lebih santai setelah menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan mereka, 44 persen menjadi kurang khawatir lagi soal kerjaan dan keuangan. Seperempat responden menggambarkan, anjing mereka sebagai teman terbaik, sementara satu dari enam perempuan mengatakan mereka memercayai pemikiran terdalam mereka saat bersama hewan peliharaan.

Penelitian itu menyasar 1.000 pemilik anjing. Dr David Lewis, seorang psikolog di Mindlab, mengatakan, "Berinteraksi dengan anjing merupakan suatu pengurang stres yang efektif. Hal itu meningkatkan rasa puas dan relaks." [Baca juga artikel: Hewan-hewan Peliharaan yang Menyehatkan]

Sumber: internasional.kompas.com


Lihat muka dede doogie saya juga jadi tidak stress..... =P

Nama dede doogie saya di samping ini Snowy Dolly Miradoko, pinter sekali diberi instruksi apa pun, patuh, nurut dan bisa loncat mencapai tinggi 1,2 m.

BRAVO, Snowy.... =D


Baca juga artikel: Kala Anjing Bersahabat dengan Kucing.

Hits: 1553